LIFE MUST GO ON

The Most Wanted

Minggu, 19 Maret 2017

Sensasi Wisata Kuliner di Food Garden




Hari ini, tepat tanggal 19 Maret 2017, Blogger Eksis hadir dalam Event March Fiesta di Food Garden, daerah Cakung, Jakarta Timur. Event ini diselenggarakan sebagai launching zona kuliner (food court) yang dinamakan Food Garden dengan luas lahan mencapai 1,7 Ha. Food Garden mulai dibuka terhitung tanggal 18 Maret 2017 oleh Sami Miettinen, Presiden Direktur PT. Mitra Sindo Sukses yang didampingi para owner dari berbagai tenant yang siap menyediakan santapan lezat bagi para pengunjung. 



Kenapa dinamakan Food Garden? Karena memang suasana wisata kuliner kawasan ini didominasi dengan konsep outdoor (ruangan terbuka). Para pengunjung yang datang bisa menyantap hidangan ditemani semilir angin sepoi-sepoi. Jika kita tetap ingin makan di dalam ruangan (indoor) juga bisa. Tinggal dipilih sesuka hati saja, supaya makannya tambah lahap nan nikmat. 



Bagiku, kuliner yang tersaji di Food Garden memang begitu menggoda untuk diicip. Kuliner seru di Food Garden JakartaGarden City menawarkan berbagai opsi menu kuliner lokal dan internasional yang bisa tersaji dari 19 tenant yang sudah bekerja sama.  Kalau kita termasuk pecinta kuliner lokal, bisa langsung memesan Ayam Bebek Kremes dan Soto Kudus, Depot Karebosi, Ayam Goreng Karawaci, Daeng Bersaudara Khas Bugis Makassar, Nasi Timbel Parahyangan, Kedai Bakso’ku, Soto Susu JG, Cwie Mie Malang, Sallero Raso, Selera Nusantara, Rumah Rawon, Dapur Nyah Rita. Namun, jika kita lebih suka dengan western food, kita bisa langsung mengunjungi K & A Restaurant, Ramen 38, Putra Kenanga, Brandt’s Atelier, Djabrew Café, Café Tok Tong, dan Publika. Dari semua tenant yang ada, aku pun mengincar menu Soto Susu. Aku jamin menu ini bisa memanjakan lidahku.

Siapa yang tak suka dengan soto? Kuliner lokal ini dapat ditemui hampir setiap sudut ibukota. Namun yang sedikit berbeda, soto yang tersaji disini lengkap dengan kuah berupa susu. Biasanya, aku hanya makan soto dengan kuah bening atau kuah santan. Di Food Garden, aku bisa menikmati Soto Susu yang enak.
Rasanya pas karena bumbunya begitu meresap. Isinya lengkap dengan ptongan daging dan jeroan yang melimpah. Lalu, kita bisa tambahkan acar (campuran dari ketimun dan wortel), daun bawang, jeruk nipis, dan emping sesuai selera. Harga pun terjangkau. Apalagi soto ini terbilang sehat dengan kuah khas susunya. Pelayanan yang diberikan pun ramah. Overall, kalian patut mencoba hidangan soto susu yang begitu gurih.


Tidak hanya wisata kuliner di tempat ini, kita juga bisa mendengarkan hiburan dari band-band ternama ibukota dan stand up comedy yang mengundang tawa. Untuk malam hari, juga akan digelar acara nonton bareng pertandingan sepak bola yang membuat malam kita semakin istimewa. 
 

Aku dan blogger lainnya begitu antusias mengunjungi tempat ini. Kita mulai mengabadikan moment-moment kebahagiaan berada disini. Semangat para Blogger yang datang dari berbagai penjuru ibukota sungguh menggebu untuk mendapat pengalaman berharga mengunjungi Food Garden yang berada di lingkungan perumahan Jakarta Garden City.



Berada di Food Garden memang memberi kepuasan tersendiri bagiku. Kawasan kuliner dengan ruang terbuka hijau yang luas memberi sensasi damai di tempat ini. Ada fasilitas musholla, toilet, dan area parkir yang begitu terjaga. Kebersihan dan keamanan terasa menjadi pelengkap yang mendukung suasana lingkungan perumahan Jakarta Garden City dengan nuansa one stop living memberi kenyamanan kita berada di kawasan ini. Ke depannya, kawasan ini juga akan ada AEON Mall yang sedang dalam tahap pembangunan. Komplek hunian yang dibangun oleh PT. Modernland Realty Tbk ini memang selalu berhasil memberi kepuasan kepada konsumen.


Jadi tunggu apalagi, Food Garden cocok deh untuk anak muda yang mau nongki (dibaca: nongkrong) bareng. Selain menu kuliner yang recommended, tempatnya bisa dibilang instagramable juga loh. Kamu juga bisa kumpul keluarga sambil kuliner seru disini. Jangan sampai terlewatkan deh moment-moment kebersamaan dengan orang-orang kesayangan. Bersiaplah mengunjungi Food Garden dan rasakan sensasinya*

Sebelum datang ke tempat ini, kalian bisa kepoin dulu melalui akun media sosialnya:

  • Facebook Pages  : Jakarta Garden City
  • Twitter                : @JKT_GardenCity
  • Instagram            : @jakartagardencity



Tidak ada komentar:

Posting Komentar