LIFE MUST GO ON

The Most Wanted

Senin, 27 Februari 2017

Press Release: BNI Java Jazz Festival 2017





Jakarta International Java Jazz Festival diadakan untuk ketiga belas kalinya. Event ini digagas pertama kali oleh PT. Java Festival Production yang telah berhasil mengorganisir festival musik di Indonesia setiap tahunnya. Bank Negara Indonesia (BNI) juga masih menjadi sponsor utama untuk kedua kali secara berturut-turut demi mendukung terselenggaranya acara ini. Event festival musik tahunan ini diadakan pada akhir pekan di minggu pertama awal bulan Maret. Untuk tahun ini, event akan dilaksanakan selama tiga hari, pada tanggal 3, 4, dan 5 Maret 2017 dengan tetap membawa misi mempromosikan budaya Indonesia kepada dunia. Hal ini yang menjadi dasar digelar event JJF dan menjadi wujud nyata dedikasi Java Festival Production sebagai perusahaan industri kreatif di Indonesia yang dikelola secara profesional untuk menyajikan hiburan berkualitas Internasional.


Tahun ini JJF tertantang untuk kembali memperkenalkan seni Indonesia kepada dunia dengan membuat ondel-ondel dan batik betawi bermotif Monas sebagai tema untuk desain konsep acara ini. Setelah sebelumnya berhasil mempromosikan batik dan wayang sebagai ikon festival musik ini menjadi bentuk kebudayaan yang membanggakan Indonesia di mata dunia. Kini, JJF akan mengembangkan kebudayaan khas Jakarta yang siap menyemarakkan perhelatan festival musik di tahun 2017 ini.

Area JIExpo Kemayoran dipilih untuk menjadi lokasi digelarnya event tahunan ini karena lokasi yang strategis dan mampu menampung pengunjung dalam jumlah banyak. Adapun JJF tahun ini masih diramaikan dengan penampilan musisi internasional dan dalam negeri. Beberapa musisi internasional yang akan hadir, Elliott Yamin (Juara American Idol 3), Incognito, Ne-Yo, Michal Martyniuk Quartet Cristina Morrison, Sergio Mendes, The Lao Tizer Band feat Chieli Minucci & Eric Marienthal, Naughty by Nature, Mezzoforte, Nik West, The Chick Corea Elektric Band, Bebel Gilberto, Arturo Sandoval, Anthony Strong, Wojtek Pilichowski, Renegade Brass Band, Nicholas Payton Afro, Caribbean Mixtape, Leonardo Amuedo, Christina Morrison, Kinga & Irek Glyk. Sedangkan untuk deretan musisi nasional yang sudah dipastikan tampil, diantaranya ada Afgan, Glenn Fredly, Tulus, Barasuara, Andien, Monita Tahalea, Dira Sugandi, HiVi, Endah n Rhesa, The Groove dan masih banyak lagi. 😀😃

Selama festival berlangsung, beberapa musisi akan mempersembahkan penampilan khusus dan siap menghipnotis penonton dengan suara merdu hasil kolaborasi antara musisi luar dan dalam negeri yang hanya ada di JFF 2017. Mereka akan tampil di 14 panggung yang terdiri dari 10 panggung indoor dan empat panggung outdoor. Arena panggung tahun ini terhitung lebih banyak dari perhelatan 2016 lalu yang hanya terdapat 10 panggung secara keseluruhan.

Untuk menyaksikan penampilan para musisi berbakat tersebut. Saat ini, Java Festival Production juga masih menjual tiket reguler seharga Rp. 300.000,- untuk mengikuti acara selama 1 hari dan tiket untuk mengikuti acara selama 3 hari dijual seharga Rp. 750.000 (dengan kuota terbatas). Tiket JJF 2017 bisa langsung dibeli melalui situs resmi www.javajazzfestival.com.

Untuk info lebih lanjut, silakan update di sosial media kami, Twitter (@javajazzfest), Instagram (@javafestpro), Facebook (@Java Jazz Festival), Line (@JavaFestPro) dan YouTube (JavaJazzFest).

Sampai jumpai di BNI Java Jazz Festival 2017 ke-13

Jadilah ! bagian dari festival musik terbesar tahun ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar