LIFE MUST GO ON

The Most Wanted

Selasa, 10 Januari 2017

Jurus Jitu Hemat Bersama Dealoka

Liburan akhir tahun sudah berakhir. Cuti kerja tahun kemarin pun sudah habis kamu ambil. Saking terlarut dalam situasi liburan yang hacep (alias pecah), isi dompet pun terkuras untuk menghabiskan waktu di akhir tahun lalu. Kata ‘bokek’ pasti akan menghantui kamu. Sudah saatnya nih, kamu buat resolusi dan anggaran baru untuk tahun 2017 yang lebih menggebu.

Kamu pasti sering dihadapkan dengan berbagai pilihan dalam mengatur keuangan. Mengeluh, bukan suatu jalan untuk mencukupi kebutuhan. Keinginan itu harus tetap tercipta jangan dijadikan kendala. Pengelolaan finansial yang baik bisa menuntun penghasilan kamu untuk memenuhi kebutuhan kamu sesuai kemampuan yang ada.

Nah, aku punya jurus jitu, supaya kamu bisa lebih hemat di era digital terkini. Aku menyarankan kamu install aplikasi Dealoka yang bisa membuat kamu menjalani hari-hari menyenangkan ke depan. Melalui aplikasi ini, semua hari-hari yang kamu lalui bisa terencana. Mulai dari aktivitas keseharian hingga akhir pekanmu yang akan termanjakan. Loh, kok bisa? . . .

Awalnya, kamu harus susun anggaran sedetail mungkin agar kamu tidak mengalami over budjet ataupun kekurangan budjet. Setelah menyusun anggaran yang lengkap dan sistematis sesuaikan dengan rutinitas kegiatan kamu, termasuk kegiatan yang akan kamu lakukan di akhir pekan. Butuh referensi kegiatan, kamu bisa langsung masuk ke aplikasi Dealoka.

Berawal dari yang sifatnya rutin, kamu bisa pilih hal-hal kebutuhan pribadi. Keperluan ini harus terpenuhi demi keberlangsungan hidup kamu melalui aplikasi Dealoka. Masuk saja ke kategori belanja bulanan via online diberbagai e-commerce pilihan. Dengan belanja melalui situs-situs e-commerce ini, kamu sudah melakukan penghematan untuk tidak mengeluarkan biaya perjalanan ke pusat perbelanjaan. Setelah itu, kamu bisa buat prioritas untuk pengisian ulang pulsa operator seluler dan pembelian token listrik secara otomatis cuma di Dealoka.

Anggaran untuk hal-hal yang urgent terpenuhi, kamu bisa langsung memilih kategori berikutnya, yaitu paket perawatan, kesehatan, atau relaksasi. Memang ini termasuk keperluan penting yang tidak mendesak. Tetapi, paket perawatan bisa memperbaiki kualitas penampilan kamu agar menjadikan diri kamu lebih dihargai. Lalu, kesehatan itu juga penting karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Kesehatan juga ibarat investasi kamu untuk menjalani hari demi hari.

Selain itu, kamu juga harus mulai merencanakan kegiatan di akhir pekan dengan fun activities, misalnya kuliner bersama teman ke restoran favorit, karaoke dengan teman se-geng, atau melakukan hobi yang kamu sukai seperti berenang, main futsal, bahkan nge’gym. Semua penawaran menarik dengan voucher diskon yang menguntungkan untuk melakukan kegiatan tersebut bisa kamu raih via aplikasi Dealoka loOh.

WoW. Anggaran kegiatan kamu pun tersusun dalam sekejap. Jangan lupa, alokasikan juga dana kamu untuk hal-hal yang tak terduga. Misalnya kamu butuh rekreasi ke suatu tempat atau sedang prepare wedding day kamu. Untuk mengakomodasi ini, kamu bisa lihat lagi penawaran yang tersaji di aplikasi Dealoka. Kamu bisa bijak kan mengatur resolusi dan anggaran mu di tahun baru ini. Akhirnya, semua alokasi dana bisa kamu buat secara proporsional agar tidak ada pengeluaran yang terkesan dipaksakan.

Ingat, jalankan jurus jitu menghemat anggaran yang telah kamu susun dengan penuh tanggungjawab. Jangan sampai, anggaran tersebut hanya di atas kertas karena kamu tidak menjalankannya. Kalau kamu sudah memenuhi syarat di atas, aku jamin gaji kamu tercukupi untuk memenuhi semua keinginan hingga kamu menunggu datang hari gajian berikutnya. Jadi, kamu mau tunggu apalagi untuk download Dealoka sekarang !

Dealoka Testimonial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar