Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Nikmati Sensasi Belanja Online di Elevenia*



Hey, bloggers 

Akhir-akhir ini, Blogger Eksis kena virus online shopping syndrome. Yah, karena kemudahan mengaksesnya, jadi tinggal browsing, klik sana sini sambil cari yang pas dihati, bayar dengan cara yang beragam dan langsung dateng deh ordernya seketika. Semua itu tanpa perlu mengeluarkan tenaga dan waktu yang sia-sia. Apalagi hidup di kota megapolitan kaya Jakarta, kadang kalo harus ke mall untuk shopping, kelamaan diperjalanan dibanding belanjanya. Iya kan?... Seharusnya Jakarta itu bukan kota megapolitan, tapi kota kemacetan.

Kembali ke topik, belanja onlinenya yaa..



Shopping via online ini akhirnya udah jadi kebiasaan Blogger Eksis sejak sibuk kerja disalah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Beredarnya online shop yang semakin beragam, jadi nambah memanjakan untuk visit-visit web online manapun. Hal ini juga didukung dengan kemudahan fitur online banking yang memudahkan nasabahnya untuk melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun berada.

Sudah gak terhitung lagi deh jumlah barang yang gue beli secara online. Sejauh ini bisa dibilang semua pengalaman belanja gua via online sangat memuaskan. Apalagi, kalo udah belanja online di Elevenia. Alhamdulilah, gak pernah ada tipu menipu dari pihak penjual ke konsumen. Dijamin hemat waktu dan biaya..



Di Elevenia, barang yang gue dapet sesuai banget sama gambar. Mulai dari warna, bentuk, pola, sampe ukuran dijamin gak mengecewakan daahhh..


Di Elevenia, produk yang dijual juga beragam, gue jadi bisa cuci mata pilih pangan dan sandang ini itu mulai dari bahan makanan sampe benda mati. Yah, bisa dibilang pake konsep E-Mart gitu (dibaca: Electronic Market). Nah, Kalau visitor galau mau pilih yang mana, kita juga bisa lihat Top 100 produk laris manis yang dijual oleh penjual terbaik. Good Recommend, kan !

Di Elevenia, juga banjir diskon loOh gak kalah banting harga kaya di DepStore mall-mall gituh. Banyak promo voucher yang bisa kita beli di bawah harga asli, kaya voucher pulsa smartphone atau listrik, voucher tiket masuk pameran atau konser, voucher makan, voucher transportasi, voucher hotel, voucher rekreasi, dan voucher-voucher dari merchant lainnya yang gak muat disebutin satu per satu. 

Di Elevenia, kalo kita udah maniak belanja, mending gabung jadi member. Soalnya, ada too much benefit yang bisa kita dapetin terus ada grade juga lagi yang bisa kita ikutin.. Semakin bisa nikmatin kan sensasi belanja yang menyenangkan penuh tantangan buat naik tingkat tiap bulannya...


Di Elevenia, para penjual yang menjajakan barang dagangan juga gak 'misterius', Gue bisa lihat dengan detail nama toko, alamat, dan nomor kontak yang tersaji dengan paket komplit. So, gak usah khawatir kalo mau claim atau complain.



Dan yang paling gue interest sama site jual beli ini …

Di Elevenia, ada kolom feedback bagi pembeli sehingga kita bisa tulis review barang yang udah pernah kita order. Terus ada system pointnya gitu, kalo makin banyak review dan sering belanja di Elevenia bisa langsung ngumpulin point. Nah, kalo udah selangit tuh point bisa kita tuker dengan voucher belanja sampe nominal jutaan rupiah lohh..

Mulai dari sekarang, gua mau bikin komitmen sama diri gue sendiri,.. biar fokus belanja onlinenya di satu online shop yang pake sistem toserba (toko serba ada) kaya Elevenia aja deh biar dapet gratis voucher 1 juta kaya promo yang lagi kekinian di bulan Agustus 2015 ini..

Cuma di Elevenia yang berasa belanja di surga dunia*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar