Tulis yang kamu cari

Analytics

Adv

Film Pendek Hujan Tanpa Awan



Ide cerita Hujan Tanpa Awan The Movie berawal dari brainstorming yang dilakukan oleh tim produksi atau bisa dikenal dengan Sap7a Production. Kita berusaha menghadirkan sebuah film dengan tema lokal namun rasa internasional. Tercetuslah sebuah kasus narkoba dan pergaulan bebas yang telah merajalela di seluruh pelosok negeri ini yang dibalut dengan unsur-unsur adegan action tembak-menembak, yang jarang sekali ada di film-film Indonesia.

Karakter demi karakter kita tampilkan sesuai dengan segmentasi remaja. Akan tetapi, kita yakin bahwa film ini juga bisa ditonton untuk kalangan orang tua karena ada beberapa pesan moral dalam kehidupan keluarga yang bisa terungkap di awal cerita nantinya.

Kita berharap seluruh hasil kerja kolaboratif tim produksi akan menghasilkan sebuah bentuk konsep penyutradaraan film yang mengacu pada pengertian bentuk film naratif dengan jenis art cinema naration yang mana sutradara berusaha menekankan konflik dan penyelesaian yang menggantung diakhir cerita. 

Besar harapan kita para Movie Mania bisa apresiasi terhadap karya kita.

Nah, tunggu apalagi buruan lihat trailer film kita “Hujan TanpaAwan The Movie

Sebuah film yang akan menyajikan nuansa drama tragedi dengan adegan action dan melodrama yang menyentuh.

*Mohon doa dan dukungannya dengan cara Watch, Vote, and Share agar film kita bisa diproduksi dan tayang di bioskop kesayangan Anda dalam ajang Buronan Film.

-karena KITA adalah apa yang KITA tonton-


film pendek berjudul hujan tanpa awan



FYI : Bagaimana cara VOTE di Buronan Film?

1. Kamu harus Login untuk bisa VOTE.

2. Klik tombol Login/Masuk

3. Pilih Social Login (menggunakan akun Facebook/Twitter kamu) atau Standard Login (menggunakan Email dan memerlukan Verifikasi)

4. Sekarang kamu telah memiliki Akun Buronan Film yang bisa kamu gunakan seterusnya.

5. Masuk ke https://buronanfilm.com/id/showcase/hujan-tanpa-awan/


6. Klik Watch The Trailer

7. Di bagian kiri bawah Konsep Trailer yang kamu tonton, ada tombol VOTE, UP-VOTE (Jempol Ke atas) langsung klik deh untuk dukung film kita.


^_^ Jika film ini lolos ke babak selanjutnya, bagi kalian yang sudah mendukung akan berkesempatan untuk gabung menjadi talent atau tim produksi kita. Don't miss it !

#SemangatBerkarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar